Jumat, 12 Juni 2009

malem ini tiba2 pengen nulis blog jadi gw ceritain aja yang terjadi hari ini..

jadi kemarin disaat kita 'diundang' para tatib makan rujak rame2 di plano, kita diberitau kalo sabtu ada iinisiasi, so alat2 yang harus dibawa bla bla bla and bla
detik itu juga gw dita embi bertekad nonton dragmetohell (judul lain dr drag me and smile) secara mendadak..
usut punya usut, the front man sangaaat lama berbuicara,,
itu bisa dikarenakan pendengarnya yang kurang menyimak
ataupun karena wakil dan ketua angkatan kita telah mempunyai sekuriti buat jagain mereka.
otomatis tiap disuruh fokus sama fatchi, tujuan mata gw slalu ke sang sekuriti disebelahnya yaitu tio
tio ohh tio malam itu cool ebes
pake slayer di kepala
kepalanya tertutup rapat
matanya mendelik kanan kiri
mulutnya mingkem
jeng jeng...!!

gw dita embi sangat menghawatirkan fatchi.

karena pembicaraann sangaaat lamaa, dragmetohell berganti jadi drag me to resto,, satsutsatsut
semua rencana di skip oleh sambel dadakannya embi

nyampe sana disambut asep bakar2an ayam
baunya tak semenggoda penjualnya
sepasang bapak ibu ini kerepotan melayani tamu namun tetap ramah
namanya bu ijah
krn sunda bu iis aja
bapaknya pak yanto
yanto valentino

jadi si valen sama iis ini berhasil membuat gebrakan baru di dunia pecel ayam
ayam2nya tetap sama sih,
tapi sambel dan nasinya bheda! suer deh!
tempat makan ini ada disimpang dago, cari tau aja,dia trkenal dgn sambel dadakannya
tapi malam itu smbelnya gak mendadak lagi
kesel deh
biasanya kita pesen,lalu diulekin sambel dadakan
tapiini
dimeja udah ada cobek yang isinya sambel sisa sekaligus sisa nasi dikit2 di pinggirannya
kebayang tangan om-om suka garuk2 ketek nempel pas nyocol sambel disitu

yaudah sambelnya abis juga dicocol gw mbi dita

malam itu kami berjanji bangun pagi asal dibangunin
besoknya gw dibangunin jam 8 sama megan
jam 9 ama dita
jam 10 ama i'a
jam 11 ama dilla
gw bangun jam 12

gw baru tau kalo syaratnya bertambah satu
bakal bangun pagi kalo dibangunin setiap jam slama 4jam sebelumnya

yaudah gw baru bener2 seger pas denger suara sartom di jendela
dia menyuruh gw siap2. gw lgsg mandi ketakutan dimarain
gw minta tungguin aja, tyt ada dinda jilbab hee juga

eh salah2! ini mah pas mau kumpul pra inisiasi kmaren lusa!
tadi siang tuh gw bangun sndiri suerr tekewerkewer!

slama siap2 gw terus diteror orang2 dr tpb. ngancem gw harus ke tpb krn form. mau dkumpulin

pas gw nyampe sana tyt nggak,
sbnernya gw udah curiga cz yang nelpon gw laki2 dari nomor dita (yg suka nyuruh org lain boong)

ayo2 bikin formulir
gw siap dengan kata2 mutiara yg udah disiapin sebelum bobok td malem (sampe2 baru tidur jam3pagi) buat paragraf motivasi ikutan inisiasi
udah selesai, gw manggut2 sendiri. mbi muji kata2 gw bagus (banyak, deng!) ampe gw geer diem2

slese..slese..langsung ditereakin dita yg udah kelaperan
bukan perutnya aja yg bunyi
suaranya bunyinyinyi terus diulang2
"ayok makaaan,ayook makaan"

Tidak ada komentar: