Selasa, 24 November 2009

gara-gara mas laundry, batal kuliagh pa pri

jadi hari ini tuh harusnya kuliah jam 10..
tolelolet tolelolet hp gue bunyi
"hey hey bangun" suara di seberrang sana
gue langsung segar dan bangun pk.8 pagi
baru melangkah keluar kamar, ada rani tergeletak di jalan
jadilah gue tergoda ingin melanjutkan tidur lagi "ah rani aja masih tidur, masa gue udah bangun" jadi gue tidur
ngokngokngok ampe jam 9
bangun krn aidil lewat kamar gue terlihat rapi dan bersahaja. mau kekampus dia
"hah aidil aja udah k kampus masa gue masih tidur!" bangunlah gue, ambil anduk dan pas ngodok2 lemari pakaian baru inget semua underwear dan celana pjg gue msh di laundry!! "ah males ke laundry" jadi gue ambil esia gue. berhubung aa laundry nomernya esia, gue suka mesen dia lewat esia untuk kerumah gue.
"halo halo aa.." belom selese ngomong ada cewek di seberng sana mengingatkan kalau pulsa gue ga cukup untuk memesan aa. "haaa!" gue ambil m3
"hai aa.." lagi2 ada ceweknya aa yang ngingetin pulsa gue udah abis.
gue cek sisa pulsa, gak percaya, karena dari kecil gue dihasut sama bonyok spy jgn gampang percaya sama orang yang baru dikenal.apalagi di telepon
tuhkan, pulsa gue masih seratus perak, jadi gue bisa sms!
" aa tukang laundry tolong bawakan baju saya ke cisitu baru sekarang!". merintah.
teteww hp gue bunyi ga enak pertanda sending failed.
aaahhh!!
tau gitu gue gak tukeran esia!
aaahh masa gue ke kampus tanpa underwear dan pake rok. aaaahhh
gue ambil esia rani yang lagi teler berat di tengah tumpukan bantal. kasian pasti lagi mimpi ditiban gorila.
hapenya rani pake pin segala, jadi gue nyruh dia masukin kode pin sambil tidur supaya ga terganggu
eh ternyata hapenya juga Rp.0,-
bah
gue beranjak ke kasur, gak mungkin deh gue mandi kalo belum ada underwear! gitu pikir gue
jadi gue tidurdurdur
bangun2 udah jam stgh 11 dan rani udah cakep mau k kampus
aaahh gue ga kuliah gara2 aa nakal!!
haaahh!!!
dan sampe skrg, jam stgh11 si aa belom dateng2 juga padahal kata rani jam 11 aa'nya dateng...cih! aa pendusta. jadi gue k kampus dengan..hmm..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

jadi tetep ke kampus??? dengan apa???
nan enakan di wordpress bs bales2an comment