Kamis, 13 Oktober 2011

ingin sekali rasanya dapat bercanda dengan sesama tanpa memperlihatkan saya situ kamu dia mereka
ingin sekali rasanya terbang seperti awan putih tipis yang selalu bergelak mengelilingi cakrawala
ingin sekali rasanya meneriakkan suara hati yang paling murni
ingin sekali dapat menghirup udara yang dimau, pergi kemanapun saya melangkah, meloncat ke jurang manapun yang ingin saya terjuni
ingin sekali mempunyai sebuah rumah nyaman di pinggir danau yang teduh tanpa suara manusia
ingin sekali mendengarkan suara nyanyian alam dengan segala perhiasannya yang melengkapi satu sama lain
saya ingin belajar banyak darimu,alam
saya ingin dapat merasakan kepakan sayapmu,wahai burung
sayang ingin menghirup udara apapun sesuai yang saya inginkan,wahai katak
binasalah semua racun dan dosa dalam darah ini
binasalah saya
binasalah semesta alam
sehingga saya dapat merasakan rasanya terbang tanpa beban

Tidak ada komentar: