Selasa, 03 Februari 2009

kebelet pipis

pernah punya pengalaman kebelet pipiss?
gw skg lagi kebelet ni tapi disini gada wc, makin geterr2 aja badan gw

gw punya banyak pnglaman kbelet
slh satunya pas jaman smp dulu..ahay gw bocorin deh gapapa kan masih kecil..
jadi pas olahraga gw seneng bgt tuh men bola..lempar2an..jaman cewe smp gagap bola, bisanya cuma ngelempar ga bisa dribble..sambil tereak2..sampe temen gw si Upi nyuri bola dibawa lari trus di ringnya sendiri,gw ngakak abis padahal lagi kebelet..awalnya sih cuma .. yaa bisalah bikin celana lembab..tapi yang laen ngakaknya kelewatan jadi gw ikut2 lebay juga ampe guling2 di tengah lapangan..sialnya gerakan itu memperlancar aliran ampe ke sepatu gw..ahh lega rasanya
sebelum ada yang ngeliat ,, gw hrus lari tnpa membiarkan ini tercecer,, selama di perjalanan k wc gw dagdigdug gak karuan..sempet nonton anak psycho yang mamerin anu-nya ke gw..bikin gw mikir yang nggak2
jadilah gw di wc..dan cuci clana..ampe jam trakir gw masuk angin

1 komentar:

aldy mengatakan...

yang di link anak cisitu doang ye?
gue juga dong!