Kamis, 29 Januari 2009

Insomnia pada sang gadis

Hey saat ini gw terkena imsomnia lg..huhuhu..udh jam1 pagi tp mata gw masih lincah aja liraklirik macam penari bali..mgkin krn awalnya gw kurang kerjaan lantas ntn dvd mpe pagi..smpe skrg efek cafeinnya msh kerasa.ga nyambung juga si,yaudahlah.
Jadi..sempet insomnia gw ini dimarahin (lagi) sama org yg ngaku2 dokterkulit alias dr.titi..buset bu shanty(emak gw) aja santai ma kebiasaan gw ini,dia malah ribut aja..pdhl kesenengan tuh buat alasan gw ga smbuh2.huh kalo emg punya waktu buat marahin anak org,mendingan dia ngeracik aja sana di goa,cari resep manjurr buat obat jrawat! Jadi pas sblm tdur dioles,paginya udah kinclong gitu,kalo bs skalian mata gw bisa lbih lebar-an dikit gitu,idung tmbh mancung,gigi mundur,body tmbah sexy,skalian ip cumlaude..
Titi..titi..gimana yang jadi anaknya kandungnya yah,kasian,mgkin btuh perlindungan khusus dirumahnya buat jaga2 dr amukan titi.
Jd pas konsultasi kemaren gw kelepasan ngomong..gw-dgn tmpang innocent bego-nanya ke dr.titi..
NaniKnowles:'aaa..dok emang krim malem tuh kagak boleh kena matahari nyak?!'
Dr.titiJameelah(jaga2 klo dy baca blog gw): 'loh?namanya pan kerim malem! Nape lu pake pagi2?'(sbnrnya ga betawi gini sih bahasanya)
NK:'ah nyang boneng lu dok! Aq pan suka tidur kesiangan,jd bngun2 udh siang aja gitu..'
TJ:'lah emang lu ngapa pake bangun siang segala!emang lu tidur jam brapa?'(nadanya meninggi)
NK: (baru sadar klo gw menggali lubang kubur sendiri,gw ngeles dh)'iya dok ni kan lg liburan jadi aq sering tidur pagi.
Tj:'ooo!?' (matanya melirik curiga ke gw,pasien yg ngantri dblkg gw pada pasang kuping,gw tau bgt..org tiba2 lgsg hening gitu)
NK:'bukan gitu,aku tuh sering ntn dvd ampe pagi..maen bgadang ampe pagi..baca2,,gitu2 deh..!' (mengklarifikasi tanpa ditanya,tar gw dikira py job ampe pagi beneran lg!,mangkal gitu..ihihiiy)
Tj:'ya emangnya km tidur dibwh sinar matahari?kok bs kna matahari sih!! Krim malem tuh bahaya kena matahariii!!'
Nk:'aq..suka males mandi dan cuci muka dok..huhuhu..ketauan deh..'
Jadi,stelah statement itu,anda skalian bs bygkanlah crocosan si titijameelah yg menjadi2..

Akhirnya gw jd sasaran empuk dia lg buat ngeluarin kebete-annya,mungkin krn capek,ato mslh rmh tangga..justru kata gw yg bmasalah itu kepribadiannya..dia lupa kalo gw anak orang kayaknya.gw menemukan sisi keibuan brutal di diri dy..dan gw harus membayar mahal untuk mendengar omelan bibi brutal ini.blm lagi pipi gw yg sakit abiz difacial nyut2annya sama kyk kpala gw pas dgr dy babibu..

Tidak ada komentar: