Minggu, 24 Juli 2011

2011

dimulai dari awal tahun yang gue lupa gimana cara lewatinnya, kalo ga salah gue lagi dikamar kucel capek ga tidur 3 hari nonstop bikin porto rumah, tiba2 disamper rombongan beretampang girang depan kosan gue. Ada cabe dengan ketawa geter2nya bikin gue tremor, caca pake hotpants tapi style reman, fida dgn koleksi lekbongnya (tanktop) siap menyambut angin malam 2011, gina sendi yg entah kenapa malem itu lagi narsis bgt gara2 sendi kedapetan kamera baru, zarthomb (saras kethombe, stelah saras tompel)sakti nujan yang udah ga ngerti mau ikut manalagi, masre yang nyusul dari kosan andin, mahdi dengan tas ironmannya yang ga pernah ganti masa jabatan slm setaun. setelah ditarik,tekan,dorong, secara paxa akhirnya gue nyerah berhubung penjaga kosan aja maen keluar masa gua kaga.
bwewewe, makan nasgor pinggir taman, sumpah gue malu ngingetnya.
bwewewe, maen petasan
nonton kembang api orang dilangit alangkah indahnya dan mahalnya
lau lau lau

sumpah orang depan gue gila beneran
ketawa sendiri sambil nonton penembakan2 presiden AS dan perang irak di youtube,
muter2 tempat duduk sendiri, gabisa ngmong, kasian

mood gue mau cerita ttg tahun ini jadi ilang
udahlah

Tidak ada komentar: