Jumat, 29 Juli 2011

malam kesekian

hari kedua di pulau dewata dan gue cuma bisa ngegrepe laptop di kamar hotel sendirian. berawal dari siang tadi ketika menikmati deburan ombak dan getaran2 kecil yang ternyata dari hape gue. "nan, kamu sudah kirim file-file proyekan?" bos kembali membawa diri ke realita
ingin rasanya membuka laptop di tebing itu, apa daya kutinggal si lappy dikosan, eh hotel
jadi setelah tengah hari saat bos bbm gue hingga malam tiba di hotel, perasaan gue kayak terombang ambing
ziaul! ziaaaaaw! kenapa gue bisa lupa kerjainnnn?? hiks
sesampainya di hotel segera kubuka, kunikmati tiap detik bersama dgn laptop, sementara yang lain lanjut jalan2
gappapa, asal besok bisa cekakak cekikik lagi dilaut menikmati pesona cewe2 pantai seger
hari ketiga aku lupa sepertinya jalan2 ke hmm lupa hmm ohya kami ke laplancha
ada akuwh, anak2 liburan, anak2 kape, anak2 2006, dan sempat kami bertemu seorang anak 2010
pokoknya lapmer kayak pindah bentar ke bali
pusing ya pusing sih tapi ya mau gimana lagi anak SR pasti maennya ramean, kebayang aja udah tua kempot masih ngumpul disono dimari ngegosip kalo gak bikin properti pake bambu
hari keberapa gitu gue lupa, kami ke green sand. apa itu nama nya pokoknya pantai, hmm coba gue inget dulu
greenland bukan, greensand bukan argh!
brb browse dulu
..
..
..
dreamland deng -..-
emir udah siap dengan krim kocok buat tanningnya
lingga udah siap dgn bikini gonjrengnya, warnanya ngingetin gue sama mabok laut pas sd
cica dan rani siap dengan kameranya
gue lupa bawa apapun
hiks
tapi tetep nekat main air. oke yuk bertiga lingga dan emir kita main diombak
awalnya sok2an gamau kena air krn gue gbawa kolor dan celana ganti
tapi sok2an "aku berani menyambut ombak!"
jedhhiarr diterjanglah dengan ombak tinggi, sampe2 pas gue tengok kanan kiri ada keluarga cina hanyut terombang ambing diseret ombak dari tengah laut sampe pesisir pantai. kasian. tapi mukanya girang, sampe matanya ilang tinggal garis tipis
gue lihat kebawah, celana dan kolor gue kandas sudah basah sah sah oleh si ombak
gue ngambek, langsung ngajak pulang
gue: "temen-temen boleh gak kalo gue lepas celana dan kolor dimobil buat dijemur sepanjang jalan, pantat gue dingiin"
emir: "gue ada kantong plastik kresek kalo lo mau buat celana ganti"
gue: "mendingan gue telanjang"
semua: "gaaa"

pulangnya lingga sempet2nya beli jagung bakar padahal pantat gue gatahan pengen kehangatan
yaudah, pulang, kecapekan, langsung bobo cepet, dengan celana baru yang bersih dan tanpa pasir :))

Tidak ada komentar: