Sabtu, 06 Agustus 2011

hahahah

kayaknya gue udah bisa cerita2 sendirian disini, ga ada yang sadar blog gue ter update kan yahihihi
hmm, liburan semester bentar lagi kelar nih, rencana gue buat semester depan sih:
secara garis besarr sar sar:
1. kuliah nyantai sambil pdkt goda2 dosen supaya pra TA dan TA lancar amin
2. nyambi2 kerja dan proyekan lagi buat nabung S2 dan nambah portofolio yang belom seberapa
3. nakal-nakalan nikmatin masa kuliah - masa soksokan profesional, soksokan dewasa udah ngerti asem garem laut, soksokan bisa ngubah dunia padahal hidup sendiri ga keurus
4. nyoba tantangan baru di bidang akademis, nyoba keluar-masuk diem2 kuliah anak teknik dan sbm bahkan kalo bisa arsi unpar
5. makan minum teratur biar maagh akut cepat sembuh

inget sakit jadi inget ke dokter kemarin,
dok dok jadi saya harus gimanaa
dokdok: "kamu ga boleh stress, begadang, ngerokok, kena asep rokok, asep knalpot, asep show atau apalah asep2an"
ga nyambung dok, kan saya sakit maagh
eh ge salah dokter, ini dokter titi
dokter beneran: "kamu gaboleh stress, begadang, makan minum teratur, banyak minum aer putih, hidup teratur"
hmm hmm oke
gue coba buat ga stress, ternyata sulit sekali tampaknya
sampai2 mikirin cara bikin stress aja udah bikin stress
dok dok, gimana caranya biar ga stress, kalau saya terusterusan derita seperti ini salah siapa
"saya punya obat penangkalnya" lagi-lagi si dokter promosiin obatnya dari 1 sampe z
brosur2 obat2an dan treatment dia tebarin depan muka gue kyk lagi bagiin kartu remi
setelah itu gue ga berhasil nyimak lagi krn omongannya udah mulai berkisar kode2 obat
*nelen ludah
skrg cuma bisa berharap ada tuhan dibalik batu, membantu saya meraih masa depan gemilang nan terang
insyaallah, semester 7 ini membawa saya kembali menuju masa kejayaan setelah semester kemarin straight-a di hancurkan

Tidak ada komentar: