Jumat, 05 September 2008

ADUH

gawaat bruurr!! jangan2 gw bisa kena DO juga nih gara2 mulai mencoba mendesain blog. Bu Irma, si waldos yang kekuatan tersembunyinya ada di pita suara (pernah di pertemuan waldos dy nyapnyap 2jam tanpa istirahat,dengan 5 menit sekali menarik napas), ngancem gitu ke setiap anak perwaliannya, maupun 2 anak perwalian dosen laen.

wawawa gimana inih?? aku hanyalah wanita lemah gemulai tak berdosa yang hanya mencoba untuk bergaul sedikit di dunia maya jadi mulai merasa aneh.

kalo menurut gw sih ya,, everythings allright asal tergantung anaknya bisa ngatur waktu apa ngga. tapi lagi2 gw merasa aneh,krna menurut gw yang sering bolos kuliah gara2 ketiduran dan satu2nya anak yang asistensi pertamanya ditolak dosen, gw bisa aja kena DO.

tapi ya,,gw ambil santai ajalah,,sejak kapan gw serius sama satu hal,,kalopun gw kayak gitu pasti gw udah cumlaude sejak SD.

yaudahlahyaaa
eh tadi gw buka saur pake makanan muraaagh dan ennyyaaakk di deket kosan tito,,yang berjaran +-500 meter dr kosan gw,,padhal banyak yang lebih deket dari kosan gw,bahkan bs nitip ma teteh kosan. tapi lebih enyaaak kalo mamam sambil berpetualang khan.

ohya,,bete bgt nih gw gara2 gak bisa ikut ke bukit berbintang tadi malem.huh.huh.huh
pacar gue,deno, gak mau nganter juga sampe bibir gw monyong (cemberut), mata melotot mau keluar,idung kembangkempis,alis dilipet2 kayak nirmana 3D, tetep kekeuh gak mau anter. bete gw, ya gw tinggal aja.
terus gw bohongin sedikit biar dy ngrasa bersalah. hehe makanya JANGAN COBA-COBA buat wanita ini kesal apalagi sampe bibirnya monyong (masih cemberut).

pengeeen pulang,,belanja lagi kayak dulu sama mama.abissnya terakir gw ma mama berantem gara2 mama gakmau diajak belanja. gw mpe bengkak m laper gara2 bete nyampe jkarta rumah kosong gada orang buat bikin makanan n belanja tentunya.

jadi sedih,,mama maaf ya nani marah2 kemarin..abisnya mama masih aja sibuk kerja hari saptu pdhl itu kan weekend, nani jadi gak bisa sama mama. (duh jadi sedih >_<) yah puasa gw batal ntar!

eh eh eh gw inget kata ibu asdos irma juga yang membuat nilai jeblok adalah masalah kurangnya MOTIVASI si anak sendiri.
atapiluloo..ini juga sindrome yang sama dgn yg gw anut skrg ini! yaampun remot gw jatoh ngenaiin scanner gw yang berdebu (smua barang di kamar kos gw berdebu,untungnya belon karatan). eh tadi sampe dimana?? oh iya jadi tuh kan gw masih gak semngat juga mpe sekarang. apa yaa yang bisa bikin gw smangat??
tadinya gw berfikir berpacu dalam melodi IP yang 3 keatas, tapi tetep aja itu gak bisa btahan lamua,,malah jadi taboo (bukan peterpen ato ungu), yang ada gw jadi seteres abiss tiap dapet nilai dibawah 7 SEMUA! nilai gw gakda yang di atas 7!! HELLOOO kemana otakmu nani yang sebenarnya bisa cumlaude (aha, gw suka ini) ??!!

seandainya ada pil penyerap energi maha dahsyat yang bisa menggerakkan tangan gw membuahkan MAHAKARYA agung ditiap tugas,,dan gw tinggal ungkang2 kaki, dosen manggut2, temen2 antre mau liat, asdos klepek2 nyerah, paparazzi..(udah2 terlalu lebay jadinya).

apa itu namanya ya,,konduktor,,kontraktor,,konseptor,,pokoknya yang menilai karya seni itu patut dipamerkan di pameran ato ngga, menurut gw dia gak pentinglah ada di dunia ini.. menurut gw ya,seni itu kan abstrak, ga semua orang punya selera seni yang tinggi. jadi buat orang2 kayak gw bisalah dikasih acc gratess buat adain pameran seenggaknya khusus pengunjung pecinta seni standard kebawah.

duh, interior..aku ingiiin sekali masuk ke duniamu..
kejarlah daku..kau kugapai dengan terlalu santai..
aku ingin desain interior skarang jugaaa!!! skrg! skrg!
hhhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

uuuu..pap pap paaa..pap parapararap parrapararap pap pap paaa..
(backsound pengantar gw bengong skrg ini)
apa tujuan hidupmu naak..ditanya gini jadi bikin gw merinding,,tujuan kita sebenernya khan akhirat,tapi sampe skrg itu cuma jadi 7an ideal aja, bukan yang mendesak..ckckk..gw makin jauh aja dr keimanan gw..massyaAllaah..gw shalat subuh dulu deh, yaa..mau minta maav dan minta mecem2 ke Tuhan,,amien..

dadah.goodbye..

Tidak ada komentar: