Sabtu, 13 September 2008

CCIIIEEEEEEEEEE NANNIIEEEE

GW NGUNGSI hari ni kkosan gigi nangkring aka Gina

ahaha.smoga ajaa gw bisa betah disana ya guys (kayak aidil)
smoga anaknya baek2,gak nakal kayak dikosan gw yang lama,,trus pada tajir2 jadi gw bisa dtraktir,,ahaha ngibul
gw capek abis beres2 barang..baaanyak banget barang2 gw ternyata,,30%nya berguna sih..
tapii masalahnya dikosan gina GADA WATERHEATEEEERRR
aaaaaaaaaahhhhhhhhhhh aaaaaaahhhhhhhh aaaaaaahhhhhhhh (kalo dilanjutin jadi desahan aneh)
gila bok ada WH aja maless mandi (tp sering eek) apalagi pake aer dingin gituuu
mesti ritual masak aer dulu gw dong?? HAHHH.. HAAAH..HAAAH (kalo diterusin jadi bau)
ajeeeep abez dah pasti gw jarang mandi ke kampus..

kemaren gw agak mrasa terhina ama chovi si pacarnya gina yang kelakuannya minus
dy nebak gw sebagai cewek yang JARANG CEBOK, JARANG MANDI<< SUKA KENTUT SEMBARANGAN
kayaknya tuh gw WANITA KOTOR BANGET GITU yah

kata ASDOS gw juga gw adalah wanita kotor

wanita kotor wanita kotor WANITA KOTOR
kenapa gak pernah dibilang wangi sih gw?? seenggaknya gw kalah ama tante kunti yang berwangi melati

gw jadi pengen beli parfum..tapi yang asli,gak mau yang bajakan lagi (krg kjaan bgt sih indonesia parfum aja dibajak) (walopun gw penggemar bajakan dan barang bekas sii)
tapi sayangnya gw ga punya uang untuk membeli parfum wangi asli kayak temen2 gw yang anak2 unpad ituu.
ngadu ah ke ayah,tapi ntar dy malah nyaranin gw yang aneh2 lagi!
ohya, gw mau knalin kluarga gw yaah

ayah gw bernama Drs.DANIEL ABBAS Sp.Lies, dipanggil pak Daniel gitu ama om2 lainnya
mama gw HERAWATY SHANTY SH, MM dipanggil buk SHANTY
ayuk (kaka cewe) gw NOVIANTY DANIEL dipanggil NOVI
kaka gw HENDRIEK DANIEL dipangigil ERICK
oh my god! oh my GOD!!
nama gw yang paling udik..NANI SOFRIANTY!!
NANI!! NANI!! NANIIIK!!
terimakasih mama yang sangat malas mikir nama untuk anak terakhirnya

pernah terfikirkan untuk ke dinas akte kelahiran buat ganti nama jadi JENNIFER, CASSANDRA< BARBARA, BULGOSO (dilanjutin jadi nama2 telenovela gitu)
tapi mamakku tidak antusias dengan sikapku itu.
skrg gw udah menyerah soal nama,, terserah kau apakan namaku teman2,,tapi tolonglah untuk tidak memplesetkannya menjadi sesuatu yang menjijikkan dgn menambah O didepannya dengan tersenyum mesem2 anehnya para lelaki bujangan

waaakk balik kesoal ngungsi.....jengjengjeeng......kamarku setelah diberes2kan malah tambah kotoor
ketauan banget sampah dan debu dan rambut2 yang tadinya tersembunyi dibalik barang2 gw kini memamerkan sosoknya masing2
tampaknya mereka bekerjasama untuk mendoktrin ayah besok pas dateng kalo gw ini putrinya yang KOTOR
aku tak rela! aku tak rela dimarah2i cuma karena kotor..banyak yang wanita kotor lainnya kok yang orgtuanya senang2 aja (anaknya sibutadariguahantu ato hellenkeler)

komputer,tv,scanner,printan, semua alat2 elektronik warnanya berubah menjadi gradasi abu2..indahnya,,
aah ntar di kosan baru gw temanya jadi kayak nirmana 2d yang gradasi warna hitam putih ajaa biar debu2 tmanku itu bisa bergabung diam2
dan bapakku makin manggut2 saja dengan keahlianku menata kamar kosan

ini begituu salaah..tapi ini juga..begitu benar untuk..aku yang dilandada cintaamu yang terus membakar aku..cintaamu yang akhirnya membunuhkuu..(lagu dewi2 yang lagi gw denger)

nani,,nani,,apakah kamu siaap?? siaap??bersediaa??yaaakk!!
ayo kita pindaah..p[indah..pindaaahh..kekosan barukuu..teman barukuu..dekat dengan toko buku GBkuu..angkotkuu..ooh..semua semakin dekat dengan kepindahanku ini..

ayo!ayo! aku sudah tak suabar rekk!!
dadah dulu ya teman,,aku mau menyanyi dewi2 sendirian dulu,,lalu bobok setelah puas.
dadahdadahdadaaaahh..

syyuup..syyuuup..syuuup..tatap mataamu bagai busur panah..aah aah aaaaahh

1 komentar:

Anonim mengatakan...

BWAKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAKAKAKAKA..

Chovy nebak2 tapi bener kan, lu emang jarang mandi dan males cebok?
Huakakakakak..

eh abis nulis ni, gw ke kamar lu yak! haha