Rabu, 10 September 2008

HAAAYYYY HHUUAAHAHAHAHAA

gw lagi biasa2 sja skrg.
biasanya sih emang biasa2 saja,tapi yang ini gak biasa-biasa2 ajanya-,gw abis bikin 3D!
udah gw bikin bagus2, tangan gw gatel buat mempercantik dengan spidol..bentuk2 yang harusnya nirmana, mendadak jadi KBU wartel sama tongkat ajaibnya sailormoon.
gw tinggal aja deh gw bosen.
langsung bobok tapi bengong,
5menit kemudian.."duh,mama bosannya"
jadilah aku disini.

_concorde_
kertas putih tak bernoda
yang terlihat rapuh,
nampak guratan-guratan derita hidupmu
mungkin kau lelah sekarng

namun kata bapak itu..
kau sesosok benda yang incredible(artinya apa sih)
kau kuat bagaikan baja ditempa, kokoh bagai semen gresik, awet bagai holcim

tetapi concorde, mengapa kau tak dapat memberikanku ide sedikitpun
untuk merubahmu..memanjakanmu..memakeovermu hingga mendapatkan bentuk baru yang memuaskan hati bapak itu..

aku terlalu biasa saja menyikapi kata2 bapak itu..
sehingga tugas2ku lelet dan tak ad yang benar

mengapa hanya concorde?mengapa?
bolehkah aku meminta yang lain??
aku ingin partnerku
solasi, cekrekan, lem uhu..
kejam sekali bapak itu
kejam keji kerass ketat kembung

aku tak begitu suka dengannya,aku lebih suka yg muda

Tidak ada komentar: