Senin, 01 September 2008

si apa yangpunya

aah akhirnya gw cobain juga ngeblog,,
jadi kayak tmen2 gw lakuin,,supaya gak dibilang 'ihh' lagi,bs nambah kerjaan dikit di waktu gw yang ngalirrr truss kayak keran bocor.

gw nannie,,nama sok imut gw gara2 di akte cuma N A N I doang..dasar mamakku yang tak kreativ..
mm...mgkin gw bakal crita2 aja kseharian gw yang gak ada apa-apanya ini..

yaa..sesuai nama gw yang dlm bahasa jepangnya APA ini..gw bukan siapa2 dalan sosial krn gw gak mau ditanya apa'' sama orang penting yang bikin deg2an,,hidup gw gada apa2nya krn kbanyakan diapa2in..kuliah gw apa lagi..apa2an banget dah! tapi herannya gw slalu bertanya 'apa' ke orang lain mulai dari tukang cuci beras ampe tukang cuci mobil...gw terlalu malas nyari tau sendiri pertanyaan2 di hidup gw ini..

untungnya gw punya banyak temen yang kalopun gak ngebantu amat,,seenggaknya bisa pura2 ngebantu..jadi gw bisa nanya 'apa2' ke mereka

apa lagi ya..oooh oiya ya gw ni udah kuliah lho..untuk kedua kalinya jadi mahasiswa baru HORE awet muda
temen2 gw yang sepantaran ada yang udah pada smester3, udh pada slese ospek,,ada yang smester 5,, ada yang udah kawin,,malah ada yang udah ninggalin gw slama2nya

mpe kapan gw jadi mahasiswa baru?? apa ya..mm..mgkin sampe semua pertanyaan di otak gw bisa gw jawab sendiri..

apa motivasi gw ikut asal?
apa motivasi gw kuliah?
apa motivasi gw hidup?
apa yang harus gw lakuin?
apa yang jd prioritas gw?
apa kgak muluk2 noh?? apa gak terlalu capek tuh?? apa ono gak tlalu santey??
apa yah..mungkin Allahualam..akyuuuu..gak terlalu jelas ini lagi ngapain..apa isi beginian berguna apa gak..apa gak malu2in ya,,mungkiin..Allahualam

yaaudahlahyaa

selamat bersahur ria.santap apa saja tanpa bertanya2 apa ini bisa dimakan,apa ini mengandung vetsin,dsb..ntar kuruss kayak gw..

Tidak ada komentar: