Kamis, 04 September 2008

COBA LAGI AH

NGERASA GAK SIH
yang gw tulis sampahh.hahah.

si Nannie balik lagi mau nulis apa aja sesuka hati..apa sih yang gak buat gw..
walaupun kutau tak ada yang penting tapi mudah2an ini jadi yang terpenting di hidup gw.gak sih..pengennya gw gw jadi orang yang bisa mengorganisir hidup gw lebih baik dari dari ini.

tthhee book de ba dabam

tthhee book de ba dabam

tthhee book de ba dabam

ini lagu yang lagi gw denger di mp3..karena gw buta aksara dan tuna rungu soal bahasa english jadi gw gak tau abis the book apa lagii gitu.

ngomong2 kekurangan gw banyak banget yah.tapi gw lupa.
[gw jadi orang yang gak sadar kekurangan gw gini]
tiba2 semua yang gw lakuin itu kekurangan gw.nah itulah kelebihan gw:gak sadar diri...

kelebihan gw yang laiin..
bisa tidur nyenyak,
makan apa aja yang gw suka tanpa memperhitungkan harga dan higienisnya krn -gak mau tau yang penting enak-,
hidup santai tanpa dikejar2 padahal gw SEHARUSNYA berlari (tau khan mxdnya apa,kalo gak tau,ya pura2 tau aja biar gw seneng),
apa lagi ya,,ntar deh kalo udah inget

gw baru aja diajarin aidil cara ngedit blog.tapii ya itu,gw gak serius jadinya lupa lagi.maav yaah dil
jadinya gw otodidak,kayak belajar pedah sendiri gitu..geregetan,goyang,nyungsep.

the book de ba dabam..de book de ba dabam..ting tak ting glung..ting tak ting glung..

kosan gw berantakan banget DAH!! bete guaa..bete ma gw sendiri cuma bisa bengong,malezz nyapu apalagi ngepel.punya sapu aja nggak

eh..
mm..
gatel..
udah ah gw lupa mau cerita apa lagi

dadaah..bubbaayy..goodbye.

Tidak ada komentar: