Minggu, 14 Agustus 2011

pendekatan-terlalu dekat-sok kenal sok dekat

pernah sok2 dekat sama beberapa sales supplier material di beberapa exhibition cuma buat dapetin sample material gratisan yang bagus2 dan gede2.

"mas gimana kerjaannya asik ga? laku ga? ubin bagus noh..blabla"

si mas2 karena seorang sales mau ga mau layanin kebawelan gue

nah yang kayak gini gue demen

kebiasaan ini akhirnya kena karma., sampe ada di suatu exhibition,gue beneran suka sama sebuah material granit dari supplier X

kalo udah doyan, gue ga banyak omong, paling cuman numpang ngelus, liatin deket2, endus2, pocel dikit, kantongin.

tapi si supplier X ini reseh ga ketulungan. entah mulutnya abis makan apa sampe gabisa berenti ngomong

"mbak mbak..tertarik buat beli mbak mbak buat dimana mbak mbak..blabla"

nih orang minta dicongkel pacul baru diem

"yaudah, saya minta sampelnya aja mas"

mas2: "oh ya silakan ini.." *nunjuk potongan material2 kecil seiprit

"yah saya pengennya yang lengkap kalo bisa..krn mau pilih2 lagi disesuaikan dgn kebutuhan interior saya"

mas2: "oke mbak saya minta alamatnya aja biar dikirimin sample2 granit lengkapnya dan gede2 jadi harus diambil di pabrik dulu"

*dalam hati gue girang "sesimpel itukah gue dapetin samplenya dg gratististis? huakakkokokwkwkakak

besoknya beneran dikirim sama si mas

dan mulai dari hari itu..sampai sekarang, hp gue ga berenti bunyi dari nomer beda2 nanyain "mbak mbak..jadi ga beli material supplier X,mbak mbak..blabla"

entah apa yang bisa bikin dia diem selain pacul

yang jelas gue harus pilah pilih sales supplier biar ga diteror terus kayak gini

Tidak ada komentar: