Selasa, 13 Januari 2009

Ular di tahun kerbau

U know what,thn ini gw bkal berkepala dua.

Eh tnggu,gw msh nani yg pernah g sngaja bikin blog ini 4ato 5 bln yg lalu. Stelah gw vakum ngenet sjak sept.08 yg lalu,gw sadar gw smakin kampungan(disamping nama panggilan gW yg bisa menghibur pemirsa)
Yah,gw gbs ngenet di layar 30x20cm sih,seenggaknya di layar 3.5x5cm ini gw bs brinteraksi dkit dgn dunia luar.amienyarabbalalamiien

Eh org2 add blog gw d list kalian d0ng! Hehe,
Siapatau ada yg pnasaran ama khdupan gw,,krn dibalik kcantikan dan ke-sok-kecantikan gw ini,trsimpan jati diri yg belumjelas asal dan tjuannya.

Balik lg ke kata pembuka!
Iya gw 9bln lg 20taun..oh iya gw skrg lg d kosan,,jam menunjukkan pk.5subuh..hah?gak mgkin gw bngun jam segini..yg benar gw belum tidur smaleman..haha..mgkin bwt memulai taun kerbau ini gw harus mbuat daftar kelakuan yg harus dihilangkan biar gak sama malasnya dgn tahunnya..tapi keadaan skrg gak memungkinkan utk mbuat list,jadi..nanti saja bila gw ingat..

Hemm..skrg ank itb sdh slesai uas dan lg pada sibuk urusan msg2..gw sibuk ngurusin urusan org..ini bknnya krn gw tlalu sibuk,tp krn gw saking gada kerjaannya gw jadi doyan ngurusin urusan2nya seleb di acara2 gosip tv..trus tidur..lanjut makan(smbil tiduran)..lanjut gantibaju(msh tiduran)..lanjut nyalain dvd pake kaki(smbil tiduran)..lanjut pipis n eek(beranjak tentunya,,kecuali kalo gw udh lulus desainproduk lalu mbuat mahakarya utk orgpemalas-'kasur multiguna'-bisa eek,bisa masak,bisa sgalanya termasuk sbg alat transportasi bervelg racing15,)
Sungguh hinanya kelakuan gw akhir2 ini..mengingat kerja keras keluarga gw yg mau gak mau ngebiayain gw smuanya..gw patut dicurigain sbg keturunan mereka..salut bwt bnyok gw yg hebat!fantastik!atraktif!dan energetik..(sbnernya gw ga bgitu ngerti kata2 yg akhirannya 'if''ik' td)

OooMAIGAD
Bentar lg IP keluar cuy..apakah si nani sanggup menghadapinya?apakah jalur kebohongan nilai akan ditempuhnya saat ditanya oleh orgtuaku nanti?tidak..tahun lalu gw udah brusaha b0hong tapi ternyata datang bukti otentik berupa surat nilai ip tersebut..oh..ooohh..oooh..

Terkadang pacar sgt brsikap menyebalkan..slaluslaluslalu mengatur iniitu marahmarah bentakbentak jambajambak tanpa ngasih solusi ke gw..huhhuh..dan ternyata bberapa hari tanpanya dan tanpa pulsanya
DUNIA SEAKAN BERBICARa..hiduplah dgn smua pantangangan2 itu..untuk beberapa hari saja..yah,mgkin utk beberapa hari ini gw msh sehatwalafiat..tapi who knows?bberapa jam lg Dia akan dtg ke kehidupanku lg utk..entahlah,mgkin gw harus sewa pengacara mahal bwt ngadepin hakim kayak Dia..

Gw harus beres2 kamar..mm..beberes muka..beberes apalah biar bs kliatan n0rmal(menurut Dia)lg..

Waow..gw belum ngantuk2 jg! Pdhal mata gw udh ga jau beda ama mata sebelahnya-apa sih-otak gwpun udh reyot,tp tetep gabisa tidur-hmm..kayaknya gara2 vision3babytv ini nih bkin gw gak ngantuk! Drtd gw melototin nirmana2 yg seharusnya diprogram untuk hipn0tiz bayi tertidur..malah nimbulin efek candu buat gw..
Gw ganti channel lagu2 di mnc aja,ah lagi lagu2nya den0 (st12,kangen,peter,dan sohib2nya) makin gw malas tidur aja..mm..fashiontv..hmm lumayan..gw jd ngences..bkan krn iler,lbih tepatnya krn cewe pranciz yg bikin serr2an..

1 komentar:

Claudio Tomassini mengatakan...

I invite you to visit my blog. you can find my last works of art at:

www.claudiotomassini.blogspot.com

yours Claudio Tomassini