Senin, 26 Januari 2009

ANAK YG SELALU KETIBAN SIAL

Yeah..its me..allright..aha..yeah..aha..yeah..let it go..
(Nyanyikan dgn nada hiphoprap)
Gw sediih...huhuhu.pjalanan hidup gw kayak sinetron,gw kesel deh
Dari lahir jg gw udh ga n0rmal..sungsang,kaki duluan..belom dilahirin gw udh bikin mamak gw ketiban sial..sblum gw keluar tuh nyokap lg trun tangga,gtw knp dy ga nyadar itu tangga lg dibenerin,mgkin krn mbw beban seekor bayi diperut tuh tangga bablas aja kayak di film2 trailler..nyokap nyungsep jatoh mpe lt.dasar dari lt.3 apa y,gw lupa..sketika pdarahan,sungsang deh gw..berharap dokternya maksa manual ga pake alat2 jadi kaki gw yg ditarik duluan gitu,supaya panjang biar bs jadi m0del..tyt gabisa dipungkiri lg gw emg kturunan kecil(dr nyokap)..
Smenjak itu kesialan2 tjadi di keluarga gw maupun org tdkat gw..gw jd serem,tyt gw bw bnyk pngaruh sial k org skitar..sialnya ksialan gw ga ngaruh ke cowo gw..hidup dy udh ky di negeri d0ngeng,ky pangeran arogan yg slalu bruntung ngedapetin sgalanya..segala yg dia mau..sialnya lg kbruntungan dia bikin efek sial gw ga ngaruh ke dy..ckck..org sial tetep sial,yg untung tetep untung.itulah gejala dunia akhir2 ini.
Hari ini kesialan gw yaitu
Bangun kesiangan,alhasil bubur yg gw pesen udah dimakan duluan ma syp tau..
Ksel,ga mandi gw tiduran lg ampe ditinggal bokap yg ngajak gw ke gramed..graaa!bete gw pdhl gw pgn beli novel!
Rencana mau pergi ama gina dan sartom gajadi gara2 gw gada yg nganter,m0bil pada dipake,gada uang naek taksi,dan gada kbr dr mreka..
Bete krn tau bkal gada kerjaan diperpanjang gr2 dpt telp.dr dno kalo dy lg asoy2 jalan m kel.dll nya.. Yg jelas bikin mupeng.huwh
Makan siang cuma dapet kepala ikan gara2 ketiduran lg..mau blanja ma nyokap gajadi gara2 lg2 kaka gw pake m0bil gw..(yg satu ini emg ga bs gw ngertiin.kenapa nyokap slaluslaluslalu nyuruh gw ngalah dr kk gw.f**K)..mesen icecream m bkp..dbawain udah meler..bokap beli di pabriknya langsung,kali!
Blm lg..charger gw gajadi dibalikin tmen gw..hp gw lobat,sakaratul maut gw charger lewat kabel data ke kmputer,tyt komp.gw lg bervirus dan skrg hp gw rusak.sak.sak. Foto2 najis gw m tmen2 gw ilang smua.huaaah..
Blm lg kaca yg bru gw beli yg lgsg diembat ayu gw n akhirnya baru dibalikin tadi skrg ilang lg.d kmr gw.knp bs ilang?t****eeee gw kesel abiss..
Hwh.perlu tambahan kesialan lg??gw dikirimin pesan terror di fb gw,dsuru ngeforward mpe 20org kalo nggak gw knp2 katanya udh kebukti mpe pdana menteri malaysia bs dpecat gr2 ga forward itu pesan..dan krn hp gw rusaaak,gw ga bs forward...aaaahh..
Seeorang tolong sembuhkan pnyakit gw ini..

Tidak ada komentar: