Rabu, 28 Januari 2009

Gadis cantik yg tertimpa sial-2

Entah knp hari ini gw cuma bs bengong..makan aja bengong..nganga,aaap! Slh mkn lg! Gw malah mkn daging yg jelas2 dpantang si Titi yg ngaku2 dokter kulit..tapi enak, jd gw brkali2 ngulang adegan yg sama pas mkn tadi..bengong,nganga,aaap!,kaget

Skrg gw lg di titi..masih terbengong-bengong nunggu bwt giliran muka gw ditusuk2

Jadi slama pjalanan ke titi tadi..gw bengooong mpe kelewat dari benhil (dkter muka gw) ampe ke cideng,,udh kayak tour aja dah jauh bener..terlintas di benak gw lanjut aja ke 3sakti, maen ke fakultas gw yg lama..asik ngayal bbrp x kelewat puteran balik..bru sadar kalo 3sakti udh liburan smester.. Gw lgsg cri puteran di cideng ke benhil lg..di kebon kacang gw smpet nabrak m0tor.pas lampu ijo kan saatnya gw jalan,eh dia tb2 nyungsep aja gitu,nyebrang dpan gw.gw udah melotot2 dia malah balik plototin gw,.plototan gw ga guna kayaknya dari jarak dia,tetep aja sipit..
di pasar benhil gw slh masuk gang,jd muter2 lg..itu jg gr2 gw bengong,shock,abis nabrak m0tor sialan..pas mo markir,bemper depan gw kena aspal gr2 ceper..jd kegores dah..tiba di dkter titi jam stgh 6..shock gw berlanjut pas ngliat antrean di dlm ruang tunggu..aaaagh gila..
....
Gw bru aja slese didzolimi ama mbak2 fcial nh..tahe bgt sakiiitt..mana lg bnyak2nya lg! Huh!huh! Beteee sAma mbak lia! Maunya ama mbak iis tp dy mlh lg libur! Pcaran kali ama mang asep! Mbak iis khan org sunda.
untung smw penderitaan gw udh brakhir..bayangin aja muka di garuk,ditusuk,dicongkel,dicubit! Blm lg kuku mbaknya tajem benerr! Gw ga yakin mbak lia ceboknya bener apa gak..bisa2 kotorannya kna muka gw lg..kan ga lucu slese fcial kyk abis maskeran eek
Ohya,duh jd kpikiran m0bil gw..
Apa kata mamak gw nanti yah,
Tu m0bil kykny ga bruntung py mjikan ky gw,dari gw nyopir brutal ampe slow kaya kakek2 nyopir tetep aja kenapa2..aneh..kyknya m0bil gw yg nabrak sndiri,minta dijual spy dpet majikan baru..

Tidak ada komentar: