Kamis, 15 Januari 2009

Lanjutan

3.28 o'clock..gw msh terjaga diatas ranjang,ntn mtv pas lagunya lg alay2,jd gw curhat aja dsini nerusin yg td..sebelum gw ketularan suka lagu mamang2 kyk dno pacarku yg seleranya slalu brlawanan arah..seenggaknya baru sama gw d0ang

Gw bosen nih harus ngalamin situasi kayak gini lagi-ga bisa tidur mpe pagi akhirnya bangun jam1siang,dan bener2 ngehirup angin luar jam3-4sorean,,kluyuran mpe jam12malem..gila,ini cara hidup gw seenggaknya pas liburan aja..

Dan masih ada hampir 3minggu lg kdpannya

Ohya,gw ceritain aja pngalaman pas skating..
Waw udh hmpir staun ga maen,gw kagok bgt..tp gw rasa yg lainnya jg..ptama pake spatunya di lantai karet gw msh ngerasa fine2 aja,ee pas masuk k arena licin2basah itu gw lgsg nervous.sumpah ini tkanan batin buat smuuua org yg baru maen skating,maupun yg udh lama ga main..akhirnya lama2 gw bs juga nguasain medan area walaupun msh kagok2..lalu tiba2..syuuuttt...ada anak bocah kayak tuyul ngeluncur gitu aja lewatin gw..shock abiz gw dkalahin ama tu bocah! Akhirnya gw latian 2x puteran..lalu gw coba samperin tu bocah berkuncir jinny oh jinny..

Oh yes dia lg jalan santai,dan gw berencana melawan arus nabrak tu bocah..dgn kuncir gak bangetnya dia mulai terlihat panik gw meluncur dgn kcepatan tinggi kearah dia..hahaha..kuncirnnya mulai bergerak2 panik..stelah bbrapa cm dket dy,gw lgsg ambil arah kesampingnya..gw bangga telah mrebut kmbali harga diri gw..si bocah pucet..dan ternyata..ooow..di dpan gw ada cina ngeluncur k arah gw..
Mungkin ni gak lucu sama sekali n ga seru samaskali..tp percayalah knyataanny lebih garing dr ceritanya..intinya gw cuma ga terima aja dikalahin bocah

Yg paling nervousan itu echa..haha..dia bawaannya slalu pgn jatoh..ga pngen ngeluncur..pdhl lebih enak ngeluncur drpd jatuhbangun..

Pas lg ngeluncur sambil garuk2 kpala,tiba2 lampu mall mati..smuanya! Dan dgn n0raknya gw ikutan tereak sama yg laen 'wooo''huuu' gw tereak 'euy tpb!' berharap ad yg dnger ngira gw panda..eh yg laen malah tereak 'iitebeee!' watdefak..gw baru sadar suara gw tlalu manismanja bwt nyamar jd panda..masalahnya gw tereak yg keluar desahan ..'aaah tepebeeeh'

Stelah foto2 centil di arena skate,lampu mall mati lagi..diotak gw kebayang finaldestination..aah tidak gw masih mau dpet ip bgus lulus nikah tobat..trnyata doa gw trkabul,sesosok pria berjanggut dgn air muka yg meneduhkan datang dari kejauhan sana..'whoy udah ditutup!ayo2 pada pulang!!'..
Tadinya yg Gw pikir malaikat raqib,tyt cuma mamang2 pelit ngusir org yg gamau rugi kayak kita..
Spanjang pjalanan keluar mall reyhan slalu rela m0to2in gw..ma yg laen tentunya..entah mengapa dia lg suka2nya m0toin orang kyk gw..haha..peace han,bcnda..mgkin laen x hub.menejer gw dulu kalo mw kontrak gw jd m0del.

Berkat kebuta arah'annya ito pd malam hari(kata dia),qt tiba mkn di sate blora pinggir jalan..sporsi sate ayam10rb nasi2.5rb n aer jruk 5rb cukup terbilang mahal buat gw..sialan tuh,udh mahal,gak enak,jauh,jalan kaki lg! Damn.
Brhubung gw baru makan chiki hari ini(pcy gak!gw aj g pcy gw bs ttep idup)..gw lahap smuanya..gw sisain piringnya..dan bumbu kacang di piringnya barangkali ada yg masih kelaperan..ternyata bener,reyhan kelaperan bgt nampaknya sampe2 bumbu kcg gw dilahap abis..kayaknya ni org ga mampu beli chiki..

Pulang dgn m0bil echa dgn 2x dsopirin sopir yg berbeda bentuk maupun beratnya -dita dan eja-gw dianter ampe dpn kosan dan make aphonecall with Mr.asepsthz.. Ohya introducing mr.asep,beliaulah jurukunci kosan gw..tidurnya tak pernah telat,slalu jam11malam..makanan favourite mie instant..tman2nya seperti bibitukangcuci,mamang2 kuli..dll gw ga sempet kenalan..
Jd nampaknya malam itu mr.asep sdh telerberat,gw bersikeras bwt minta bukain kunci..kasihan memang,tp itulah pkerjaannya pd tngah malam..nerima telpon dr gw bwt minta bukain pintu..

1 komentar:

aldy mengatakan...

aha si nani punya blog
gue link dah
eh iPod gue uda berevolusi kali hahhaa