Jumat, 16 Januari 2009

Pulang kota

Hohoho..akhirnya gw pulang jg k home sweet home ku di jakarta
Maaak..nani pulang,minta makan..huhu sdihnya udh lama ga makan mkanan rumah

Jd gw skrg lg di dlm mbl travel..cipularang lancar2 aja tuh,meskipun ada longsor,slama nani yg lewat pasti ga ngaruh buat gw..trimakasih jasamarga dkk

Sharusnya sih gw brgkt td jam8pagi..pagi2 buta mnurut gw,coz jam tidur gw kan jam5 malem..
Gw yang entah lg molor pake gaya apa kaget tiba2 ada dno di pintu..
'ayo bangun kita brgkt skrg!'
Hwh gatau apa gw kan baru tidur 3jam!
Lantas gw ngulet2 yg jelas bikin dno tambah kesel..
Dy terus2an narik2 selimut,kaki,guling gw yg lg enak2nya gw kepit..brengkes bgt khan,udh tau gw paling ga suka dipaksa bngun,jd gw marahin aja dia..
'kamu egois!!dateng ga bilang2 dulu,tiba2 maxa aq bngun..aq kan bru tdr jam5! Gamau tau pkoknya aq mau tdr 2jam lg!'stlh marah2,ditarik2,smpet jg dy mukul2 gw(gw perlu lapor ke komnas ham nh,KDRT!)
Gw kesel bgt akhrnya dia nunggu gw tidur sambil nyetel tv dgn volume gede!
Brengkes bgt dh
Darah gw naik k kepala.bikin gw gbs tidur,gw ngutuk2 dia dlm hati,,mpe gw kcpean lalu tertidur pulas..

Gw mimpi tmen dket gw yg udh di jogja ngenalin gw ke pacar barunya yg bule..ya ampun.
Anehnya lama kelamaan pcarnya jadi mirip org jawa,trus giginya mengalami kemajuan yg pesat..gw ketakutan krn gigi si bule jawa itu ngedeketin gw..waah baru gw mw treak,tiba2 ada yg nyakar2 tangan gw..tyt dno ngbngunin gw katanya udh 2jam..
Krn gw ga terima dy bhasil nunggu gw 2jam,tanggung kata gw..tar2 lg..akhrnya dno kesel jg,trus gw blg aja sana pulang duluan..akhirnya dia pulang..

Crita diatas ini mgkin kayak seorang suami yg takluk sm istrinya..tp percayalah dia jg sk marah2in gw kok! Yah,emg sbg pasangan mgkin gw m dia rada gak n0rmal..gw sadar bgt itu..kayak gw cowoknya,dia ceweknya..dno lbih sering ngata2in,gosip,dandan,rajin,ga pdulian,ama gw..dan gw lbh cuek m pnampilan,pmales,dan lebg gentle dr dy..stiap ad mslh gw yg bnyak bacot drpd dy..n msh byk lg hal aneh laen..
Tkdg gw ksel jg m sifat gw..tp sfat dy lbih ngeselin gmn d0ng,yaudhlah.

So..gw k jkt naek xtrans jam3.15..berharap kekasih mjemput d jkt..tetapi sms gw yg isinya nyuruh dgn kata tolong ga dibales2 sm lelaki lajang itu..huh..awas aja kalo mpe g djmput gw gamau lg jmput 2 dy!huh huh

Tidak ada komentar: