Rabu, 14 Januari 2009

Malam mendung sunyi senyap

Malem kamiz nh,sm0ga ni malem trakhir gw di bndung..coz gw gak punya hepeng lg bwat biaya hidup gw!
Mlm ni sperti biasa gw gak bisa tidur lg,,mgkin mpe jam5 lg kyk kmren..kali ni gw pasrahin badan gw mw tidur kpn deh,gw gada kerjaan lg sey..

Sharian kmren gw seperti biasa,bngun siang..lgsg dpt telv dari lelaki pujaan (LP):
Tililililiit..eh salah,bukan pager yg bunyi,tp henpon
'do u remembaa..dadadadaa septemba..'ringtone berbunyi kerasss gw angkat aja deh
Gadis malang kurang tidur/GMKT:'heloh!!'(yg kedengarannya seperti-'ganggu org tidur aja lo')
LP:'km pasti baru bngun,,ntar jadi jemput aq khan!'
GMKT: (kesel,knp jg pake tanda seru brarti dia maksa) 'eeghh.subhanallah.insyaallah..oke?'
LP:'APAAN SIH KAMU! JD KM GAMAU JEMPUT AQ?! HAH! YAUDAHLAH!'
Tut..tut..tut..pret
Tampaknya sang lelaki pujaan ngambek..dan gw senang bisa nerusin tidur gw..
Tiba2 gw mimpi sartom n0ngol di jendela kamar gw minta makan..
Gw melek,lalu tidur lagi..
Sartom n0ngol lg d mimpi gw minta cuci muka..
Gw melek,bingung, wat de hel ini org memulai hari baru gw dgn jatuh bngun ditempat tidur..
Terdengar suara gina dan sartom berbincang..mereka bau lauk..gw jd laper lalu bangunlah gw dr singgasana
'slamat pagi tuan putri' haha..gak deng,'slamat pagi nannie cntik'gitu kata mreka..
Lalu gw pamer kalo gw bru tidur jam5 sbuh gara2 ntn dvd
Mreka membisu lalu lanjut ngerumpi soal apalah gw lupa..
Gw sms lelaki pujaan utk konfirmasi layanan antar-jemput gw ini..
Tibalah gw di xtrans jam2
Nyampe sana dy blm dtg dan tyt lamaaa bgt..andaikan behel gw blm gw copot,mreka bs bereaksi dgn air dan oksigen mbntuk karat yg bs jd bukti otentik bwat sang lelaki pujaan!
Gw ngenet ampe brp juta di hp gw dia baru n0ngol (ini majas hiperbola)
Sesosok pria bert'shirt merah,tinggi,dgn cengiran yg khas dia menghampiriku tanpa basa-basi lgsg ngajak cabut n0nton..
Alalamakjang gw gakpunya duit..lgpula udh 2hari bturut2 gw ntn bioskop di mall yg sama pula.ayo silahkan tanya ke gw film apa aja yg lg diputer,yg baru aja diputer,yg akan diputer,maupun yg gak mungkin keputer di ciwalk..sbut aja saos kacang yg slalu jd pilihan trakhir bwt ditonton..atau setan budek yg bonekanya di dandanin anak2cisitu di xxi..si setan yg seharusnya maen di stanbudek,malah lebih mirip tkoh utama cewek di film fullhouse..berkuncir tinggi disamping

Den0 gusar sendiri tau gw gak punya uang,dia pake alesan gw maen mulu bwat marahin gw..
'belagak artez bgtz seh loch.. sibuk maen sanasini,duitnya jadi abizt khan tuch emank enaq!!' bgtu katanya,,gak pake bhs gaul sms sih..tp berhubung si dno agak2 metros jd penulisannya cukup mewakilkanlah..nani Si gadis teraniaya manggut2 aja biar dia senenk
Sikap nurut Gw berhasil,dy akhrnya bayarin gw ntn madagaskar2..
Lalu si gadis yg blum makan dr pagi ini minta makan di slh1 resto dsana..
Sayangnya gw harus bayar sendiri..hukshuks
Menu yg termurah disana sekaligus yg tergak-enak mnurut gw,,
Ayam mentega rasa eek(kata mahdi) mahdi..akhrnya gw mencoba jg menu ayam mentega rasa eekmu ini..
Gw mkn ga abis,n sperti biasa mulut dno mangapmangap menyambut sisa mknan gw..walaupun rasa eek,dno tetap mjd org yg menghargai makanan..m'hargai duit lebih tepatnya sih,.
Namun sayangnya dia kurang menghargai gw sbg manusia..huks

Terduduklah gw di dlm bioskop..kaget yg ntn ni pelem pacaran smua..gak cewek-cowok,cowok-cowok,.cowok-cewek-cowok(gila kroyokan)yg trakhir ini bknnya 3some,tp ibu-ayah-anaknya
Yg gak jelas jg ngapainnya sih..

Krn buru2 jadi gak kebeli popcorn dh,gitu asumsi dno..padahal gw tau itu cuma alesan.huks
Bberapa menit pertama gw menikmati filmnya,gw ketawa lalu dno ikt ketawa,bgitu seterusnya ampe dipertengahan gw ketiduran.gak inget lg gw tidurnya gimana apa terlihat cantik ato ngga,,yg jelas pas dno dan penonton pada berdiri gw baru bngun.sial gw gak dibangunin.
Kayaknya dno nyesel nraktir gw tidur di xxi.mau gmana lagilah,, cuma 'gara 2 jemput km aq krg tidur' yg biSa jd alesan gw..
Mgkin lain kali jasa anter-jemput gak usah dibarengin jasa tmenin nonton lg..

Pulang2 perut gw krucukan lg..minta diisi fullteng kayaknya nih perut.
Stelah 2jam krnakemari dikosan akhrnya gw mkn juga..habis sudah uang gw..dan besok gw bener2 harus pulang..

Tidak ada komentar: