Kamis, 15 Januari 2009

Numpang liwat

Skrg gw lg sama anak2 kmpus..n0ngkrong malem2 kayak skumpulan org labil di dpan bip..dipinggir jalan..
Niatnya sih mw liat pamerannya ka angga dpan bec..
Perjuangan gw naik angkot-nyebrang-disuitin mas2-dicolakcolek ma om2(ga denk)-slama pjalanan ke kosan dita di trun0joyo jadi sia2 belaka..
Bayangan gw cuci muka eh mata di pameran sambil foto2 genit jadi hambar begitu saja stelah ada telv dari rani bilang pamerannya udh ditu2p..ooh..ooh..aahh..
Dgn brcucuran air mata gw,dita,eca,ma adit jalan juga ke dpan bec..nyampe sono qt ktmuan m nak2 laennya..stelah wlewlewlewle,qt sepakat mau maen es skating di istana plasa..hokhok..masa kecil krg bahagia bgt yah kayaknya,tp semua menanggapi dgn muka serius jd ya sudahlah..
Wktu mnunjukkan pk.20.35..kayaknya ip udh mw tu2p..haha..gw sesaat punya sixthsense yg bs ngeliat muke mreka smua stlah nyampe di ip nanti.
.tp nafsu iceskating mreka lebih bsar hingga menutupi akal sehatnya..jd skrg gw dan yg laen nunggu eja m jawa yg mdadak mw ikutan di dpan bip..gileee lame bener mrk..udh 1jam nunggu ga n0ngol2 poni ayushita nya eja..maupun gigi berkilaunya jawa yg seharusnya jd pertanda duluan bbrp dtik sblum orangnya n0ngol

Tidak ada komentar: